Basmi Virus New Heur Level (9)

Jangan asal Copy/Paste karena Blog juga merupakan hasil Karya Cipta. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya serta menyebutkan sumber asal postingnya. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, bukan?
Ini nie yang bikin saia kesel...!!! tiba-tiba aja komputer saya jadi bubar,,,ga karuan, entah apa yg telah terjadi ama komputer saia (huu T.T kacian,,,-PLAKK, ditampar pake sandal-) ternyata setelah saya selidiki ada beberapa type aneh yang g jelas itu apa kemungkinan sebuah virus lokal biasa aja, tapi setelah saya scan dengan smadav itupun udah pro yang 8.2 lagi,,eee tetep aja g mau ilang padahal udah ada pemberitahuannya kalau “virus telah dihapus” cih emang bikin kesel aja ni virus lokal . Hmm oke deh ga usah banyak bacot, langsung aja kita bahas apa itu “new heur.level(9)”? dan bagaimana cara membasminya? Nah, ikui tutorial kali nie.

Oke sebenernya virus ini sedikit aneh dan ga berbahaya tapi ini bisa membuat program-program menjadi berantakan, anehnya pas saya lagi connect pake modem tiba-tiba ada program aneh .exe yang selalu muncul, kalau saya close ee malah muncul lagi dan lagi, g bakalan abis,..bikin marmos aja tuh pirus….!!

Ada beberapa yang keganjalan yang terjadi pada komputer kita saat terkena virus tersebut.

  • Windows Startup Lola puoool, pokoknya jadi lambat
  • Processs “issas.exe” yang selalu ganggu saat kita menjalankan program, conthnya seperti tadi saat saya pake modem.
  • Terdapat program/exe yang namanya berupa angka g karuan. contoh : 2126.exe.
  • Terdapat induk virus ".exe" di C:/ dan ".pif" di D:/.
  • Regedit dan Task manager locked (g bisa di buka).
  • Setiap kali ada flash disk masuk, semua data di flash disk tersebut langsung kena hidden dan muncul buaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaak,,,(,-PLAAK di tampar pake duren-) sekali Shortcut.

Nah sekarang kita beralih ke bagaimana cara membasmi virus tersebut.

Caranya cukup simple saya kemarin sempet berkunjung ke blog tetangga, ternyata udah ada yang posting, sekalian aja gw minta tuh program..hehe…untuk yang berminat silakan download program anti virus pembasmi “new heur.level(9)” di sini.

untuk download Full Version antivirus malware biar lebih bagus klik disini

UPDATE !!
Agan-agan yang masih belum tuntas dalam membasmi nih virus, bisa menggunakan cara lain yaitu dengan salitykiller, silahkan baca di postingan saya yang satunya : Basmi Virus New Heur dengan SalityKiller

Oke deh, sampai di sini dulu ya tutorial kali ini, semoga membantu,,,!!


Suka Dengan Artikel Diatas? Bantu SHARE Yuk !!

PENGUMUMAN !! Jika terdapat link / tautan yang rusak, broken, deleted, dsb. Sahabat bisa laporkan DISINI agar dapat kami perbaiki secepatnya, terimakasih :)


Artikel Lainnya



115 comments:

  • 2 September 2010 01:20
    NEW heur Taek :

    ni gan......
    gua juga keserang tu heur ,,
    net ane lambat gak karuan ...
    sep dagh gan nice info,,,
    tod mar kentod

  • 3 September 2010 23:11

    wkwkwk,,,,oke deh,, semoga cepet hilang tuh pilus,,^^

  • 8 September 2010 00:04
    Anonymous :

    Slam knal,.. gue jga brusan kna virs yg sma cma selain booting lmbt jga d ulangi hgga 2x bdax klo d gue intensitas pmakaian memri yg bsar ad d svchost (klo ngk slah)d ikuti dng autorun.inf & recycle. thx nxl ats info & link AVx

  • 8 September 2010 06:58

    ya salam knl jg, betul itu jg ada atorun+recycle yang ikut"an..oke sama" sob.

  • 11 September 2010 06:31
    Anonymous :

    parah niihh virus....
    laptop ane kena terus kaya gtuan....
    sama kaya yg pertama...
    minta di tampar nih virus....

  • 20 September 2010 17:09
    Anonymous :

    kgk ngefek gaaann....

  • 21 September 2010 20:30

    Coba kamu tambah dengan antivirus yang non-lokal, karena itu adalah antivirus lokal, kamu gabungin dengan Kasperskey, Avast, atau dgn Norton, moga" aja bisa hilang..

  • 22 September 2010 20:43
    Anonymous :

    Thanks gan,its work! tuh virus emang kutu kupret aplikasi di flashdisk gw di buat damage semua gk bisa di instal. tp bakaln balik lg gk ya tu virus?

  • 27 September 2010 14:14
    Anonymous :

    fufufufu....

    thans bro..
    nhe ngebantu banget..
    wda lama W cari...
    wda stress nhe bunuh nha ..
    tp g etemu...
    ru nhe...
    W coba dlu ea...

  • 27 September 2010 23:43
    Arman :

    Udah ane coba gan...
    Tapi ga mempan. Ada solusi laen?

  • 28 September 2010 18:12
    Anonymous :

    koplok bangeud...

    hardisk gue ampe kena...

  • 29 September 2010 17:38

    Arman > coba kamu tambahkan jg antivirus internasional sprti norton, avg, avast 5, kespersky, dsb

  • 12 October 2010 15:08
    Anonymous :

    ga mempan gan...
    ga ngaruh...
    hehehehe... :P

  • 12 October 2010 16:29
    Anonymous :

    gk bisa gan, sudah di scan berkali2 te2p aja muncul, scan lewat safe mode juga gak ilang2, pecah ndaskan......

  • 12 October 2010 16:43
    Anonymous :

    parah komp gw ampe rusak gra2 tu pirus

  • 13 October 2010 15:20

    agan" sekalian...coba deh tambah dengan antivirus AVIRA

  • 18 October 2010 14:32
    Anonymous :

    gak mempan gan...

  • 18 October 2010 14:55
    Anonymous :

    parah gan..HDD kna nie...folder2 jd shortcut smua n kagak bisa dibuka...pke KIS kagak mempan, smadav pro juga kagak mempan..

  • 18 October 2010 19:45

    waduh kalau sudah kayak gini terpaksa di install ulang, wah maaf nih bagi yg g mempan, mungkin anti malwarenya blum kuat karena blum PRO. lain kali ane posting yang PRO biar bisa basmi tuh virus.

  • 22 October 2010 01:43
    Anonymous :

    Hartono
    Gan... ID dan Key nya nggak bisa tembus tuuuh....

  • 22 October 2010 13:20

    bisa gan, coba satu persatu, kalau memang uda kgk bisa, mungkin saya akan update untuk Key yg baru.

  • 29 October 2010 09:59
    uchonochie :

    hatur nuhun kang infona...

  • 31 October 2010 06:26

    yo, sama"

  • 1 November 2010 12:33
    Anonymous :

    ga ada yg bisa bos key-nya...
    update key terbarunya udah ada bos..??

  • 1 November 2010 20:51

    Di coba ini gan

    ID: 9RA39 – SERIAL: ELX9-FMM3-J56R-Y8NP
    ID: 6HL16 – SERIAL: 7Q5W-43HQ-G9RX-M80U
    ID: 2CV77 – SERIAL: B97M-3M81-TK9T-UQGJ
    ID: 9BT95 – SERIAL: AEUY-HQ9C-YU4F-WKX5
    ID: 4TM97 – SERIAL: BBC0-HHY7-F4EJ-A1L4

  • 4 November 2010 03:44
    Anonymous :

    gak bisa juga bos...

  • 5 November 2010 16:06

    coba pake antivirus yg ini aja gan,,,moga" bisa http://caraindra.blogspot.com/2010/10/basmi-tuntas-virus-serviks-shortcut.html

  • 9 November 2010 13:24
    Anonymous :

    ganz komp temen gua jg kena tuh virus [gara" dari flashdisk gua masalahnya hehehe]jd nya gua merasa bertanggung jawab

    anti virus yg ente tunjukin dah di download tp pas waktu di instal kok g bisa ya knp apa masalahnya tolongin ga soalnya kalo g diberesin tuh virus gu g bisa pede kate sama adik nya ><
    plzzzzzzzz
    apa ada anti virus yg lebih manjur lagi
    thx

  • 9 November 2010 19:42

    coba pake yang ini aja gan.

    silahkan baca disini

    http://caraindra.blogspot.com/2010/10/basmi-tuntas-virus-serviks-shortcut.html

    semoga bisa,

  • 10 November 2010 22:20
    Anonymous :

    ntu virus gila gag ktulungan gan.. PC gw ampe blue screen pula>>>...

    ...thx infox

  • 22 November 2010 08:03

    virus ini bersarang file yang berbau exe jadi solusinya hapus semua master sofwer yg ada driv cpu anda lalu instal ulang setelah itu di defrag trus instal anti virus anvira n smadav terbaru lalu scan n instal sofwer pendukung dari cd yang bebas dr virus di jamin cara ini maknyus

  • 22 November 2010 20:06
    Anonymous :

    ganz mau nanya klo pc kita waktu mau buka drive e [flash disk]
    lemot nya minta ampun tuh kira" jenis virus apa ya???
    gua pernah main di warnet yg terdeteksi New Heur Level 9 nya
    apa kah itu efeect dari tuh virus
    thx ganz

  • 23 November 2010 13:49

    mungkin juga bisa itu gan, soalnya tuh virus bikin semua jadi lemot.

  • 24 November 2010 10:20

    doa temen sebelah gw... "ya Tuhan semoga si pembuat virus kelindes trailer minimal truk pasir ya Tuhan..." hah, gw cuma melongo doank... buset

  • 24 November 2010 10:34

    atas > wkwkk,,suram tuh XD

  • 24 November 2010 23:55
    Anonymous :

    Ane juga kena nih gan,,

    pas ane mau ngerjain tugas dari flashdisk ane, ane colokin ke laptop ane,,
    langsung keluar window ga jelas,,
    terus ane cancel aj tuh,,
    abis ntuh...hehe...busyeett daah,,,lemot abis jadinya laptop ane,,
    otomatis dnk ane pke smadav pro 8.3 pro,,kedetek kn tuh virus "New Heur.Level(9)",,
    ud nyante nih ceritanya,,,
    belum lebar nyengir,,,ehhh,,,mlah g bisa diapus,,
    tapi task manager msih bisa jalan,tapi cpu usage jd rumit bngt,,cpu usage 100%,,
    mana baru beli,,,
    kalo diformat ulang n instal ulang lagi ilang ga tuh virus?

  • 25 November 2010 19:41

    yupz, kalau di install ulang bisa ilang karena tuh virus induknya ada di drive :C gan.

  • 26 November 2010 21:21

    ALHAMDULILLAHIROBBIL'ALAMIIN...
    terima kasih gan, ampe pusing 7 keliling lapangan catur nyari JAMU TOLAK NEW HEUR ampek mumet ndasku (tampar pake duit 100000an), akhirnya ketemu juga di blog ente... tenkiyu..matursuwun ... syukron...
    salam kenal agan..

  • 28 November 2010 10:21

    ew... gak isa mah di scan ama anti virus gituan... apa lagi anti virus na kena injeksi virus New heur lvl 9,kaowkaoka gimana rasanya kena virus kek gitu... pasti harus instal ulang kompi loe waowaokawokwa mangkanya belajar cara bikin ama cara ngilangin virus biar kalok kena virus tinggkat menengah ga binggung

  • 28 November 2010 12:03
    Anonymous :

    mendingg basminya pakke microsoft security essentials ajja.......
    tuuh antuvirus ygg bissa basmi malware, spyware.dkk, termasuk new hauer nnie.....

    downloadd jja di http://www.microsoft.com/security_essentials/

    selammad membunnuhhh....
    :D

  • 2 December 2010 12:03

    udah instal ulang aja!! hahaha pisss

  • 2 December 2010 20:30

    3X reinstall ulang 7 gk ngruh tuh =3=; apa gra2 pas nyoloki HDD external ampe "beliau"(New Heur)blik lgi

    all:resolusi teramat akhir dan lbih parah reinstall ulang :
    OS windows (Xp,Vista,n 7) dgnti pke Linux dpastikan virus2 window termasuk vrus New Heur 9 n autorun gk bkln connect ama OSnya ,cara ngpusnya dlinux :tnggal bka propertinya bka gemboknya(pengunci filenya) bru dhpus ,tnpa pke anti virus

    klo virusnya connect (seandainya,bru kira2 aja)berarti itu vrus lvel internasional tuh n virus yg pling nyusahin ddunia

    All:thanks infonya :D

  • 8 December 2010 18:08

    gan ampe sekarang blm ada yang mantap untuk ngusir tuh virus. Semua antivirus ga mempan. Pake update yg terbaru jg ga tembus

  • 9 December 2010 14:25
    Anonymous :

    gan gimana cara menghapus virus new heur level 9 dari flash.. sebab waktu gue beli flash, virusnya udah nongkrong disana. waktu flashnya mau digunakan ditolak melulu oleh anti virus. jadi flash udah dibeli mahal-mahal kagak bisa kepake..
    gimana solusinya itu gan

  • 12 December 2010 10:10
    Anonymous :

    males banget klo instal ulang.. btw.. serial key nya banyak banget.. g smuanya bisa ya?

  • 12 December 2010 20:22

    oe tabu ddunia bginian....kmaren dah nginstal ulang oe puny Laptop tp kok skrg Laptony blum kmasukan FD dah bvirus lagi!!!!gmn donk???nm ny new heur level 9....please help me...masa' mesti merogoh kocek lg bt nginstaLL!!!!?????

  • 13 December 2010 20:20
    Anonymous :

    Ada anti virus buatan indonesia namanya morphost. Gw make n rupanya berhasil ngilangin tuh virus new heur (walaupun blm tau bisa balik lagi apa ngga). malah virus2 yg lain yg udah lama ada (sebelumnya ntah knapa klo gw main game shortcut ke file exenya selalu error, jadi selalu copy paste cracknya trus) dan berhasil.
    coba link nya :
    http://www.morphostlab.co.nr/download
    tes aja mudah2an bisa.

  • 15 December 2010 21:21
    Budi_agus1988@yahoo.com :

    cman ada salah 1 solusi
    insatal ulang apus smua partisi dan buat partisi baru
    akwakakwkawkwa
    stres neh virus
    NOD32fix aja bisa di matiin
    kaga bisa jalan
    pke apa neh....
    stresss gw
    nah gw coba gtu dah
    apus smua partisi jadiin 1
    trus buat partisi baru
    udah gtu baru dah bener....
    Oia gan
    gw ada salah satu cara laen neh
    yang dah pernah gw coba
    copot hdd u trus mcukin ke PC yang ada antivirus NOD32 nya
    nah lu scan dah dari sono
    jaminan aman bos
    kaga balik" lagi

  • 15 December 2010 21:58
    Anonymous :

    mantaaabb gan,sukses bisa bwt ngilangin tp sayangnya cd keynya ga valid..tp gpp deh yg penting virusnya ilang.matur suwun

  • 16 December 2010 20:20
    Anonymous :

    ijin sedot yah gan,,,,
    kompter ane juga kena serang neh...
    emank new heur bkin pale pusing....
    ane donlod dulu ya gan...
    :D

  • 16 December 2010 23:10
    RInto :

    Bisa... pengalaman ane seperti ini:
    pertama2 hilangin tuh virus dengan freeware 'Kill Machine' namanya program kecil yg bisa menghentikan suatu proses yg sedang berjalan. ya mirip2 program HiJack lah.
    - coba cari program aneh (yg bukan dr windows/ yg kira2 meragukan lah) yg sedang berjalan dan 'terminate and delete program tersebut.Selesai tahap I
    - jalanakan kembali task manager dan registry edit, beserta recycleBin
    - dan, saya coba instal AVast antivirus terbaru ( antiVir kesukaan agan) diinstal di komputer. dan jalankan, dan scan seluruh drive.
    -berhasil !! dapet beberapa virus yg lain. windows normal, task manager normal, reg edit normal.
    -selamat mencoba

  • 19 December 2010 01:44
    Anonymous :

    emang enak kena pirus heur...
    gw aj hampir 3hri 3mlm..nginstal mulu..
    ampe habis windos 3kaset..ampe nyoba AVG,SYMANTEC and SPYWARECEASEW,Pokoknya Semua anti pirus deh...
    untung aj gw baru inget ma simpenan gw ANTI VIRUS MalwareBytes1.42 yang 2011
    ni aj ru lega gw...pirus tapi HEUR msh aktif di AUTOrun jadi meski taskmanager ma regedit msh disable tpi msh bs di oprek pake tuneup utilities masuk ke registrasi...
    dan akhirnya pun berhasil!!!
    pokoknya ky org biz keluar dari WC Umum deh...
    tapi saran gw...gak perlu pake antipirus!!!
    lebih baik intal xp trus program yg lain trus setting ulang!!
    nah abis itu tutup directory C" pake deepfrezee..udah beres!!

  • 19 December 2010 21:51
    Anonymous :

    g enakkk...g bisa tidur...instal ulang terus..gara-gara g tau kalo virus tu ngumpet di file .exe,semua software ilang...jadi ngemis2 software lagi...
    bener-bener pembuat virusnya minta ditampar pake sandallllll

  • 21 December 2010 19:28
    Anonymous :

    Mksih banyak infonya mau coba dulu ya gan.... Saat ini gue jg lg pusing sama tu virus, dah coba ke rental tetep aja

  • 22 December 2010 20:25

    beggggh..udah donlod banyk antivir..
    bntar-bntar blue screen..
    udah tak instal ulang..semua sofware yang ampe 8gigaan malah corupt mua.. ampuuunnn dj

    doa'in dah.. biar SURAM si pembuat virus New Heur.Level(9)!!!!

  • 24 December 2010 19:52
    Anonymous :

    MAKASIH BANYAK! semoga amal ibadah agan diterima oleh Allah Subhanahu wata'ala... AMIN

  • 25 December 2010 12:45

    wkwkwwkkwwkwkwk,, agan-agan.. pada demen juga ni ama pirus? coba aja pake morphosh antivirus. di blog ini udah aku post kok.

  • 27 December 2010 16:34
    Anonymous :

    waduh bnyk bgd nih korban heur..
    ane pake kaspersky pure + threat fire aman2 aja ko gan, dicoba aja deh install, tapi AV n Tools treatfirenya hrus up to date, jaminan aman deh :)

  • 14 January 2011 12:54
    Anonymous :

    weleh gimana nih gan
    Malware bitenya nggak ngaruh tuh gan
    (ato ane salah pake ya :P)

    kalau ane salah gan mohon tutor lebih lanjut dong gan
    thx

  • 17 January 2011 12:12

    wew,,mungkin virusnya udah nyebar tuh gan...coba pakai morphosh

  • 17 January 2011 13:22
    Anonymous :

    ane jg kena ni vrus..
    ane scan pake smasav cm di qarantin aj..
    usb ane uda ane format ber xx pun msh ga selamat tiap kali mo di buka msh aj ada tu vrus uda di scan di format lg pun tetep ada trs tu vrus yg kerjanya duplikatin trs foldernya..
    plg parah ane kaga bisa buka usb ane..axcess denided gtu..

    tolong penjelasannya yg bisa di pahami org awam ++ langkah2nya..
    soalnya ane gaptek sistem kompi gtu..hehehe
    thx..

    oiya sistem restore tu apan yah gan??
    klo tiap mo di matiin dy blg ga boleh dimatiin sebenarnya boleh di matiin ga sih??trs tar cara nyalainnya lg gmn?biasa pas mo scan pke PCMAV mta ky gtu..
    1 lg cara buka comment promt tu gmn yah??
    tolong di jawab yah thx..

  • 17 January 2011 13:58

    Dicoba dulu gan..
    mudah2an mampan..

    thx..

  • 17 January 2011 20:34

    Untuk yang gagal hapus virus itu bisa hilangin dulu autorun nya, caranya pilih run, ketik gpedit.msc, computer configuration, system, turn off autoplay trus enable, offkan all drivers. Klo masih g mau hilang download saja sality killer di sini > http://support.kaspersky.com/downloads/utils/salitykiller.zip)

    System Restore itus fitur andalan di Windows XP gan. Dengan sistem ini kita dpt mmbuat rstore poin agar ketika suatu saat system kita brubah tdk wjar, kita dpt mngmbalikan konfigurasi windows pd point/kondisi ktika point itu di buat.

    untuk membuka command promt "buka ms office word lalu ketik file:///c:/windows/system32/cmd.exe tekan enter.

  • 22 January 2011 19:51

    ane juga kena neh..

  • 29 January 2011 06:05

    nah.. ini yg ane cari,, thanks gan!

  • 3 February 2011 05:36
    Anonymous :

    thx banget gan ampuh banget nih AVnya

  • 4 February 2011 16:53

    Ini virus bikin ane penasaran hampir stress Gan...untung masih sabar huh...

  • 5 February 2011 12:59
    Anonymous :

    udah sy coba cara diatas. sampe sy restart kom 2kali. tapi masih belum ada tanda2 muncul lg tuh virus. mudah2n sudah aman...
    Nuwun...

  • 7 February 2011 14:25
    donnie :

    aku juga kena virus kayak ituw Virus New Heur Level (9)

    sudah aku scan smadav dan anti malware
    tapi gak mempan balik lagi thu virus
    cara yang ampuh gimana yaw.?
    tx gan.

  • 7 February 2011 17:12

    donnie > coba pake morphos, atau sality killer.

  • 13 February 2011 18:33
    Anonymous :

    dasar dibilangin ngak mempan ini satu satu nya cara yaitu cabut hardisk lo, discan di komputer orang lain yang bersih no virus. alias temen mu.

    ingat hardiks kamu jangan di open nanti nyebarr ,

    plus jika semua udah di basmi autorun.inf nya sama .exe yang tak jelas nama nya ngak karuan itu oh jangan lupa sality nya juga harus ilang.

    nah beres lalu pencegahan nya kamu buka run ketik gpedit.msc lalu user configration klik sistem, klik dont run specified windows application ,kamu enable klik show, klik add, ketk nama
    dibawah ini vscript.exe lalu vscript.exe biar di blok.

  • 23 February 2011 14:15

    new heur merajalela..........
    aku dibuat bingung ni gan, sampe" aku nginstal komputerQ dah 3 kali.............!

  • 26 February 2011 13:44

    mantaf brow ane suka triknya.... salam kenal. mampir yah ke sebelah bentar

  • 8 March 2011 06:34

    Ini Bukan Spamm !!
    Blog Walking..
    Visit Back Please..


    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BACEMGAKURE™..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^BLITAR™ WAE..




    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

  • 8 March 2011 09:49
    numpang_info :

    sebelumnya mohon maaf nih..ane cuma menyarankan lebih baek tuh smadav di hilangkan dari pc ente..karna sepengalaman ane dan sepengetahuan ane dari forum or tmn2 ane,semenjak ada tuh smadav pc jd suka aneh2 dan bermunculan virus..sebelumnya yg sudah kena virus new_heur scan dl aja pake sality killer nya kaspersky linknya ,diatas ud ada yg ksh linknya tuh..
    dan hapus file autorun.inf dan file .exe nya di semua drive,klo yg ga bisa di hapus file autorun.inf nya krna dia read-only pakein unlocker aja trus delete deh..lalu install deh antivirus selain smadav,klo mau lebih baik lg yo pake deepfreeze tp format ulang dl biar bersih-sih-sih..hihih..

  • 9 March 2011 16:45
    Anonymous :

    antirus yg tak pke kk ke hidden sndri y gan ...????

  • 9 March 2011 16:49

    ya, gan...

  • 11 March 2011 21:15
    chintya :

    aku juga kena virus nih..... terus pake apa yang bener... pake kapersky, sality killer apa malwarebytes..??? banyak teori.. bingung saya.....

  • 13 March 2011 00:43
    Anonymous :

    klo ga bisa kunjungin sini gan http://joet.co.cc/?p=111

  • 15 March 2011 17:43
    Bowo :

    Ijin SEDOT gan

  • 27 March 2011 00:49

    Salam nimbrung mas,Pake Internet security 9 (yang bayar) lalu di update , bisa hilang kok virusnya.

  • 6 April 2011 19:36
    woodypacker :

    salam kenal gan, komputer'q anti virus'a jadi ilang semua tuh gara2 virus heur ga y? q pake smadav + avira. q scan pake avira kena semua virus heur'a trus q delete tp komputer'a jadi rusak. q instal ulang windows'a tp begitu q instal avira langsung komputernya kumat rusaknya ditambah avira jadi ilang. trus mo instal software2 lainnya jg g bisa. thu virus heur pa ada virus yg lain lg y gan? mohon bantuannya

  • 10 April 2011 13:35
    Anonymous :

    nih gan
    berdasarkan pengalaman ane
    pake smadav pro 8.3 update 2011
    jangan lupa ditempel sality killer
    lebih bagus pake kaspersky
    dijamin aman deh

    NB:jangan lupa update AV-nya

  • 12 April 2011 11:50
    Anonymous :

    permisi, kalo saya kena virusnya namanya New Heur.icon (30). Itu bedanya apa? dan cara membasminya gimana?

  • 13 April 2011 20:56

    apakah yang agan maksud new heur variant? klo iya silahkan baca posting berikut : http://caraindra.blogspot.com/2011/04/basmi-virus-new-heur-variant-535.html>

  • 14 April 2011 15:35

    ty bro... it works.. MANTAP!

  • 20 April 2011 09:50

    gan.. Tuh virus ada di laptop gua gara2 gua download antivirus di brothersoft,, and gua instal dah tuh antivirus di Driv D,, jreng3!! "smandav menemukan virus new heur" bingung nih ??
    And kalau di instal ulang..? Bza ilang tuh virus???
    Soalnya smandav ngdteck di Drive D????

    MOHON PENCERAHANNYA!!

  • 20 April 2011 09:57

    gan tuh viru ada di laptop gua gara2 gua download antivirus di brothersoft.com,, and gua instal dah tuh virus di drive D, pas udah terinstal dan gua buka tuh aplikasi!!
    "maaf komputer anda dalam keadaan bahaya!! Smandav menemukan virus new heur"

    gmana tuh?? Tuh virus udah melekat ??
    Apakah di instal ulang bisa ilang cz tuh virus adanya di Drive D???

    Mohon Pertolongannya Gan!

  • 20 April 2011 18:30

    coba di scan dulu pake antivirus yang lainnya sprt kaspersky, klo di install ulang coba yang diformat yg drive D, tapi sebelum di install ulang agan buat dulu backup untuk semua data" dan file" di drive D

  • 21 April 2011 14:40

    emangnya ngk bisa ya gan,,
    kita format sendiri tuh.. Drive D???

  • 21 April 2011 22:01

    bisa kok, tapi data" kan musti di backup dulu klo g mau hilang, klo pengen hilamg semua ya di format langsung aja.

  • 23 April 2011 23:06

    bigung ngk bisa format drive D..

    Gmana cranya..??

    Tolong bntuannya,,

  • 24 April 2011 11:19

    klik my computer, trs klik kanan drive D lali klik Format. tapi sebelumnya mohon di backup dulu data" yg penting

  • 29 April 2011 21:17

    iya ttp aja ngk bisa,,

    apa karna th virus sedang bekerja,,

    jadinya drivenya ngk bza di format..

  • 29 April 2011 21:40

    wow,,klo itu udah parah ya sob? hehe, coba aja di scan ulang pake anti virus lain dulu..

  • 30 April 2011 23:07

    bkan bgitu..
    Ntar kan lw mw memformat..
    Ngk.. Bsa.. Ntar disuruh.. Exit any program and quit bla bla bla..

    Aku rasa lw aplikasi yg msh jalan di drive d,, jadi ngk bza memformat tuh drive..
    Tp udah aku tutup smua kok.. Apa th pilus yah? Yang mash jalan2 keliling2 di laptop gw..
    Shgga ngk bza memformat th drive

    Apa solusinya apakah minta di format ke ahli komp?

  • 1 May 2011 09:04

    coba agan pake NORMAN Malware Cleaner, lalu ubah ekstensi filenya jadi .cmd misal normanmalwarecleaner.cmd, hal ini berguna untuk menghindari virus sementara. Trus lakukan scanning di drive c:, klo sudah semua bersih, jangan masuk ke drive yang lain, coba install ulang antivirus agan yg di drive c:, setelah berhasil lakukan scanning ke semua drive dan repair file yang terinfeksi

  • 3 May 2011 19:43
    khamim w.h ( hamim ngeloensis) :

    yaaaaaaaaaaaaa ampyunnnnn sekedar curhat bentar...,,,
    baru ja kena tu new heaheur lvl 9,, dah makan 3 aplikasi ane,,,,,
    huhF!!F!! pengen tabok paya,,,,, mckmckmck,
    tpi ci tdi tak scan pake smadav tak dobel sma avira mau hilang ,ini scan yang ke3nya pke smadav mga ja gak muncul amiiiinnnnnnnnnnnnnnn,, doain ya tmn2 mga notbkku shat wal afiat,, tpi ko aneh ya????? ko waktu virusnya muncul gak kedetek ma antvrsnya anee.
    slam kenal juga yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • 5 May 2011 08:44

    arief@
    gw udah ada tuh anti virus yg kmu blang..

    Emang th antivirus bza nglangin virus new heur ya??

  • 5 May 2011 18:32

    lakukan dengan cara tersebut atau klo mau yg laen coba baca artikel blog yg satunya disini >> http://caraindra.blogspot.com/2011/05/basmi-virus-new-heur-9-dengan.html

  • 15 May 2011 22:06

    gan kalau tuh virus udah ngk kdetek lg sma smadav..
    Apakh it virus udah ilang ya???

  • 16 May 2011 08:53
    reskhy pratama :

    adu pusing jg baca coment tman2 nih....!! virus new heur (9) bikin pusing aj.. aku kna jg virus nih.. dasar2. paling umpuni aj deh cara ngilanginnya tapi sederhana gimana.. (GAPTEK)bantuannya deh.. lebih cepat lebih bae

  • 17 May 2011 18:34

    @boy > kalau sama antivir yg laen jg dah ketedect berarti udah ilang.

    @reskhy > werw, maaf ni sebelumnya gan, ane hapus virus ini cuma pake ini saja, kalau misalkan masih blm bisa coba baca posting ane yg laen mengenai cara basmi virus heur ini..

  • 18 May 2011 14:27

    gw pusinx.. N gw backup isi di drive D ke drive lain.. dan gw tingalin th virus new heur Dan langsng dah gw format lewat..

    control panel -> administrative tool -> computer management
    disitu
    rpnya bza jg memformat drive dari ituh program..

    Sbnarnya virus new heur yang mengjangkit laptop gw bkanlah new heur lv (9)..

    Tpi new heurnya ngk ada gw cri2 di forum yang ada membhas th virus..

  • 18 May 2011 14:54

    wow,,kalau itu saya masih kurang tau sob, coba tanya sama yg udah lebih faham mengenai tuh virus... :)

  • 18 May 2011 22:17

    tpi sblum gw format it drive D, Booting lambat, mw bka program2 apa aja terasa sangat lambat.

    Tpi stlah gw coba format ternyata udah ngk serb lambat lgi, dan tidak terdtek lg sama smadav..

    Apa mash ada ngk ya?

    (@,@) ?

  • 19 May 2011 16:16

    coba di scan lagi seluruh disknya...siapa tau masih ada tuh...kalau emng dh g kedetect brarti emang udh hilang....dan semoga juga udah ilang....

  • 19 May 2011 22:20

    New heur yg menjangkit di laptop aku lain lho..
    Dia berbentk antivirus..
    Sblumnya Q blum tw bnyak yg nmanya antivirus import.. Jd q asal donlod aja di
    http://www.brothersoft.com

    trus gw instal di drive D, ssudah gw instal gw open th antivirunya, lalu SMADAV nya ngomong yang pake tanda seru wkwkw "MAAF KOMPUTER ANDA DALAM KEADAAN BERBAHAYA!!"kami menemukan virus new heur ****. (lupa nama lengkap th new heur)
    Gw open foldernya th antivirus new heur gw coba deleted asal usulnya th virus trnyata ngk bisa didelet scra manual..
    (tidak tau knapa?)

    Jadi akhir kata gw FORMAT DEH..
    Moga ngk muncul lg..
    :D.. Wkwkw™
    (udah di scn poll all drive)

  • 20 May 2011 14:08

    hahaa,,iy gan smoga sukses! thx atas masukannya. smoga bermanfaat bagi yg laen.. :D

  • 28 June 2011 12:08
    Anonymous :

    Bos, kok MalwarebytesAnti-MalwareKEY.rar nya gak bisa si unduh ciiiiiih.

  • 29 June 2011 12:57

    bisa kok, coba ulangi lagi, o iya downloadnya yang postingan terbaru saya, kemungkinan kalau yg ini merupakan versi yg dulu. :)

  • 28 July 2012 20:21
    Anonymous :

    makasih mas bro info nya....

  • 17 October 2012 17:42

    benar gan bisa hilang virusnya, thanks ya

  • 15 January 2014 12:06
    Anonymous :

    Update info
    sekarang ane lagi kena virus new heru varian baru
    namanya New heur.PE.BadFile
    belum ada yang mebahas tentang niy virus, kalo yang udah tau mohon pencerahannya. pusiiing saya...

    kang.oza@gmail.com

  • 3 February 2014 18:13
    Anonymous :

    tolong dong saya kena virus new heur pe badfile

Post a Comment



Setiap komentar yang kalian berikan, akan sangat berarti bagi blog ini agar menjadi lebih baik untuk kedepannya. please no SPAM and SARA. Thanks before.