Menghilangkan Windows Genuine di Windows 7


Halo sobat, lama saia tak posting nih hehe lagi males saja saia tak posting artikel di blog. Ok, sebagai gantinya saya akan memberikan cara untuk Menghilangkan pesan "Windows is not Genuine" pada Windows 7. Sebenernya sudah lama saia ingin post nih artikel namun waktu tidak mengujunkan, jadi yah... harap maklum.



Baiklah sobat. Langsung saja yuk kita kupas bagaimana cara Menghilangkan Windows Genuine di Windows 7 pada kesempatan kali ini.

  1. Download terlebih dahulu software WGA Remover Chew v0.9.
  2. Jika sudah di download dan di install jalankan program tersebut.
  3. Lalu klik tombol Apply.
  4. Tunggu hingga keluar pesan install telah sukses.
  5. Nanti otomatis komputer/laptop sobat akan melakukan Restart.
  6. Setelah Restart otomatis tadi, windows 7 sobat sudah berhasil jadi kayak asli lagi dan sudah tidak ada windows genuinenya.

Semalat mencoba ! semoga berhasil. kalau masih bingung bisa tinggalkan komentar. Ok sekian artikel dari saya semoga membantu.

Download WGA Remover Chew v0.9

Related Posts

Menghilangkan Windows Genuine di Windows 7
4/ 5
Oleh

9 comments

dimas
2 January 2012 at 10:13 delete

sori gan linknya ngga bisa di download. mohon bantuannya ya :D

Reply
avatar
3 January 2012 at 08:37 delete

kk kalo buat Win XP bisa gak ?

Reply
avatar
Anonymous
22 April 2012 at 16:52 delete

Gan tapi kok setelah di apply & restart, screen nya jadi warna merah,.... kenapa yah Gan...? bisa bantu ksdi pencerahan...?
takutnya virus....

Reply
avatar
Anonymous
17 June 2012 at 19:53 delete

gan kok saya ga bisa install ya?

Reply
avatar
15 February 2013 at 17:38 delete

ga bisa install gimana sob? :)

oh, okey sob..sukses juga yag :D thanks :)

Reply
avatar
Anonymous
16 April 2013 at 10:09 delete

Sukses 100% Aturnuhun Thank You Broo
By:Zado

Reply
avatar