Mod GTA Taksi Indonesia

Jangan asal Copy/Paste karena Blog juga merupakan hasil Karya Cipta. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemilik karya serta menyebutkan sumber asal postingnya. Hitung-hitung bersilaturahmi dan memperluas pergaulan, bukan?
Kemarin saya sempet searching di google, eh malah nemu mod GTA taksi indonesia yang itu loh gan Taksi Blue Bird, haha bagus gan klo mau download langsung saja klik link yang udah saya sediakan di bawah ini. Untuk Screenshotnya bisa liat di bawah ini.

Screenshot 1



Screenshot 2

Nah itu mod bukan buatan saya, itu cuma saya share saja. o ya kalau mau cari mod yang lainnya bisa liat di sini http://www.gtagaming.com/

Untuk cara pemasangannya saya dulu udah pernah bahas, silahkan baca di sini (Edit Mod GTA).

Nah untuk downloadnya bisa download di bawah ini :

DOWNLOAD MOD TAKSI BLUE BIRD --- credit by azqi8889 ---
Suka Dengan Artikel Diatas? Bantu SHARE Yuk !!

PENGUMUMAN !! Jika terdapat link / tautan yang rusak, broken, deleted, dsb. Sahabat bisa laporkan DISINI agar dapat kami perbaiki secepatnya, terimakasih :)


Artikel Lainnya



6 comments:

  • 24 March 2011 at 11:43

    blogwalking
    www.fadlysoft.blogspot.com

  • 1 April 2011 at 13:28

    tolong dong k indra kasih tau downloadnya dimana
    tolong dong shere ke ziddu makasih

  • 1 April 2011 at 18:51

    @dimas > download apanya ya? klo download mod nya kan sudah saya posting tuh..tinggal diklik aja.

  • 2 September 2012 at 13:03

    kk pas saya main gta terus mencet tab+Q kok ga ganti orang sih
    kasih pejelasan dong kk

  • 2 September 2012 at 15:35

    mungkin modnya blm lengkap dimasukinnya gan :) coba di tata kembali mod playernya

  • 6 December 2013 at 20:21

    kak,, emang gmna sih, supaya bisa mod nya,, padahal,, udah di replace, emg kendaraan yg kita mod itu harus di taikin sma kita,apa gmna??

Post a Comment



Setiap komentar yang kalian berikan, akan sangat berarti bagi blog ini agar menjadi lebih baik untuk kedepannya. please no SPAM and SARA. Thanks before.