Mengatasi Microsoft office 2007 office.en-us/msvcr80.dll not found


Bingung mau posting apa kali ini, setelah dipikir-pikir lebih baik posting tentang pengalamaan sendiri saja, yaitu mengatasi error not found msvcr80.dll di Microsoft Office 2007 saat akan di install. Saat itu ane lagi mau install Microsoft Office 2007 di PC dan sudah bisa digunakan di laptop temen ane, eh tapi apa sahabat? ternyata ntu file mengandung virus jadi ada beberapa file yg hilang di master MS Office 2007 tadi dan setelah ane install ternyata memang tidak bisa dan ada tulisan office.en-us/msvcr80.dll not found



waduh...ane sempet bingung sahabat, cause ane lagi mau ngerjain tugas tapi malah Officenya g bisa di install....wha..terpaksa deh dengan berat hati cari solusi di mbah google. Setelah beberapa lama akhirnya ane temukan juga cara mengatasinya yaitu dengan download file DLLnya.

Nah, bagi sahabat yang ingin download file msvcr80.dll bisa anda temukan dan download di link berikut :

kalau link di atas tidak bisa, klik link dibawah ini :

Setelah agan download filenya sekarang tinggal masukin tuh file msvcr80.dll ke dalam folder Office.en-us dan lakukan installasi seperti biasa.Link
Oke sahabat, posting kali ini hanya sekedar pengalaman ane saja jadi bagi yang sudah tau mohon maklum :) Dan jangan lupa komentarnya ya klo masih bingung...Let's Enjoy.

Related Posts

Mengatasi Microsoft office 2007 office.en-us/msvcr80.dll not found
4/ 5
Oleh

10 comments

Anonymous
6 November 2011 at 13:41 delete

thx bro dah sering w alamin sering juga solv, yang jd masalah cari file nya ini, kadang hasil donlod masih sering jg eror file nya

Reply
avatar
11 November 2011 at 00:32 delete

Terimaksih masbro, mudah-mudahan barokah, amin

Reply
avatar
Anonymous
31 December 2011 at 19:06 delete

ijin nyedot om

Reply
avatar
1 January 2012 at 14:18 delete

boleh-boleh asalkan kasih sumbernya :D

Reply
avatar
Anonymous
11 February 2012 at 07:45 delete

Thanx gan, akhirnya masalahku teratasi, Alhamdulillah...

Reply
avatar
3 July 2013 at 21:21 delete

lapor gan! link broken.
selesai

Reply
avatar
4 July 2013 at 10:36 delete

sudah ditambahkan gan link barunya :) thx ya udh lapot

Reply
avatar