Akhirnya Ganti Template Juga !!


Akhirnya Saya bisa ganti template jugasengihnampakgigi, Sekian lama saya pikir blogger hanya mempunyai template yg sederhana saja yg di tetapkan oleh blogger sendiriketukmeje, tapi ternyata tidak…malahan ada banyak template yg di sediakan oleh berbagai situs-situs tertentu. Saya pertama melihat di blog-blog yg hebat dan saya bingung di blog-blog tersebut saya melihatsetan, kenapa blogspot.com templatenya berbeda setelah saya pikir-pikir eeh ternyata template itu bukan miliknya blogger di bawah template tersebut ada tulisanya Template By : … kenyitNah ketika saya telah melihat tulisan seperti itu saya langsung klik aja ternyata di situs itu tersedia template-template yg sangat banyak dan juga bagus tapi sayangnya yg bagus-bagus $$ alias Bayaar hehehe…sengihnampakgigi


Nah di Blog Saya ini WWW.CARAINDRA.BLOGSPOT.COM saya sudah pernah mengganti templatenya sekitar 10-20 an per bulan hehehe capek soalnya saya bingung mau pilih yg mana ?? semua bagus tapi blognya hanya satu Nassiiib-Nasib.. Nah Jika kalian ingin download template gw yg tadi tapi ini hanya 1-3 template saja lho?? Ini dia templatenya :

1. Template Pertama Gue :
Photobucket

2. Template Kedua Gue

Photobucket

3. Template Ketiga Gue

Photobucket

Untuk Mendownload Ketiga Temlate di atas, Silahkan download di bawah ini :



Oke Selamat Mendownload Semoga Bermanfaat !! Daah..

Related Posts

Akhirnya Ganti Template Juga !!
4/ 5
Oleh

2 comments