Import Gambar di Corel Draw


Pada Tutorial kali ini sata pernah menceritakan begaimana meng-import gambar dari corel tapi kali ini saya akan berikan tutorial Import gambar yg akan kita masukkan di corel 11, Apa itu meng-Import ?? meng import adalah mengambil barang dari luar negeri betul bukan angkatkening?? betul !! tapi klo di corel 11 pengertianya agak beda meng-import adalah mengambil gambar untuk dimasukkan di corel 11 bentuk file berupa : JPG, GIF, BMP, PNG dll. Nah saya akan berikan sedikit tips untuk meng-import gambarnya caranya ?? Ini dia tutorial kali ini memang agak mirip dgn artikal saya di sini:


1. Buka program CorelDraw 11
2. Pilih Tombol New Graphic

Photobucket

3. Nah Setelah itu Klik Tombol File di bag atas terus pilih Import :

Photobucket

4. Jika Sudah Pilih gambar yg akan kamu ambil utk dimasukkan ke corel, contohnya saya akan pilih gambar berikut :

Photobucket

5. Terus Klik Import pada kotak di bawahnya
6. Terus ini jadinya :
Photobucket

7. Jadi deh…Lihat hasilnya !!sengihnampakgigi

Sebenarnya sih cara ini memang gampang, mungkin sudah banyak yang bisa mengenai cara ini, tapi yg baru tau tentang program ini agak kurang tau, tapi ada jg sih yg tau. Sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat, selamat mencoba dan sampai jumpa :)

Related Posts

Import Gambar di Corel Draw
4/ 5
Oleh

1 comments:

20 October 2011 at 17:35 delete

pertamax gan. Triknya bagus gan. tapi saya dulu pernah iseng dengan cara click and drag dari file explorer terus di bawa ke lembar kerja pada corel eee... ternyata bisa gan. Apa ada bedanya pada ouput hasilnya ya?

Reply
avatar