Chat Terbaru






Bagi yang ingin Chat Xat ini di pasang di blog anda, caranya mudah kok bro ikuti tutorial kali ini bro :


1. Buka situs ini http://xat.com, pilih menu Widget di bagian atas.

2. Klik Get a free chat box now! di ubah2 sendiri biar bagus.

3. Setelah itu klik Update & Get Code.

4. Klik Icon blogger, disitu kamu bisa masukan ID blogger dan pasword blogger kamu, dan juga beri nama pada title judulnya

5. Beri tanda pada Post to sidebar setelah itu klik Post

6. Selanjutnya kamu lihat pada Layout Blog mu. apa kah sudah masuk atau belum klo blm ya di coba lagi.

Setelah itu anda bisa meng-edit widget tersebut lewat Elemen Halaman lewat blog kamu dan bisa di pindah2 seperti widget yg lainya...Oke Gimana Berhasil gak..?? Thx kpd http://www.blogfsym.co.cc yg telah memberitahukan chat xat ini kpd saya...!!

Related Posts

Chat Terbaru
4/ 5
Oleh

2 comments

5 March 2009 at 03:49 delete

Oke akan q coba!!
Eh iya ya PERTAMA!
Kunjung balik ya?

Reply
avatar