Membuat Link Download


Oke bro di tutorial kali ini saya akan kash tau bagaimana caranya membuat file untuk di download lewat blog anda. Simple aja ya..?? Nah contohnya saja seperti ini :

DOWNLOAD DI SINI

Pingin seperti itu?? Oke langsung aja berikut tutorialnya :


1. Buatlah file yang akan download lewat blog anda.

2. Daftarkan diri anda pada salah satu web yang menyediakan media untuk meng-upload seperti www.ziddu.com, www.4shared.com, www.2shared.com, dsb.

3. Kalo saya sekarang menggunakan www.4shared.com sih, nah setelah daftar lalu di upload data yang tadi sudah di buat, kemudian setelah selesai meng-upload akan muncul alamat file yang di upload tadi.
contoh (inget ini hanya contoh) : (http://www.4shared.com/file/77987060/426a30d4/Arsenal_FC.html)

4. Kemudian login ke blogger, pilih entri baru ,lalu tulis Html/javasript berikut :

<a href="alamat file yang sudah diupload">tulisan untuk mendownload</a>

contoh (inget ini hanya contoh) :

<a href="http://www.4shared.com/file/77987060/426a30d4/Arsenal_FC.html">Download Here</a>

5. Terbitkan entri dan lihatlah hasilnya.

6. Tutorial di atas mengajarkan cara membuat link download dengan 4shared.com jika anda ingin upload selain lewat 4shared.com anda bisa upload di berbagai situs lainnya misalnya di photobucket.com, google.pages.com, 2shared.com, geocities.com, dsb. semoga tutorial kali ini membantu bagi anda sampai jumpa lagi..

Gimana Mudah Kan...?? Selamat Mencoba..!!

Related Posts

Membuat Link Download
4/ 5
Oleh

1 comments: