Award untuk Semua Pengunjung Blog Saya


Yes..Yes...Yes... Aduh akhirnya blog saya banyak yang mengunjungi bahkan ada yg dari jauh, makasih bagi kalian semua yang udah memberanikan diri utk mampir ke sini. untuk itu saya akan memberikan sebuah AWARD untuk kalian semua yang berupa sebuah banner, Oke deh ny dia silahkan di simpan dan di masukkan ke blog anda semua thanks.

1. Spesial Award Buat Smua Followers Saya

Saya Akan Berikan Award Spesial yang ini untuk pengunjung setia saya yang sudah jadi followers ku, silahkan di terima dan di pasang ya :

blog award

Untuk pasangnya silahkan copy/paste code di bawah ini :



2. Good Award Buat Smua Orang Yang Udah Komentar Di Post Maupun Di Shoutbox Saya

Saya Akan Berikan Award Good ini untuk pengunjung setia saya yang sudah mau berkomentar dan jadi komentator di potingan maupun di shoutbox ku, silahkan di terima dan di pasang ya :

blog award

Untuk pasangnya silahkan copy/paste code di bawah ini :



3. Star Award Ini Buat Smua Orang Sudah Mampir (Blogwalking) Di Blog Saya

Saya Akan Berikan Award Star ini untuk pengunjung blogwalking atau yang udah mampir mampir dan meninggalkan pesan di shoutbox dan mampir di blog ku, silahkan di terima dan di pasang ya :

blog award

Untuk pasangnya silahkan copy/paste code di bawah ini :



4. Friend Award Ini Dibuat Untuk Diberikan Kpd Smua Orang Sudah Mau Bertukar Link Dan Banner Di Blog Saya

Saya Akan Berikan Award Friend ini untuk semua orang yang telah mau bertukar lin dan banner dengan saya di blog ku, silahkan di terima dan di pasang ya :

blog award

Untuk pasangnya silahkan copy/paste code di bawah ini :



5. Thanks Award Ini Dibuat Untuk Diberikan Kpd Smua Orang, Siapa Aja Deh Pokoknya Biar Kita Bisa Saling Kenal Mengenal

Saya Akan Berikan Award Thanks ini untuk semua orang, Semua aja yang telah mengunjungi blog ini, silahkan di terima dan di pasang ya :

blog award

Untuk pasangnya silahkan copy/paste code di bawah ini :




Ya sebelumnya saya berterimakasih kpd kalian semua yang telah mengunjungi blog saya dan telah ber komunikasi dengan smua orang yang ada di blog saya ini, dari daftar award di atas tolong simpa baik baik walaupun awardnya jelek tapi award ini adalah salahsatu kenangan kita untuk mengingat blog ini...sampai jumpa n salam ngeblog..!!

Related Posts

Award untuk Semua Pengunjung Blog Saya
4/ 5
Oleh

10 comments

17 May 2009 at 14:28 delete

thanks sob atas awardnya, kira2 bisa diambil semua g' ya... hehehe...

Okd langsung tak bungkus ya mau bawa pulang.

Bravo blogger indonesia

Reply
avatar
17 May 2009 at 14:39 delete

banyak banget awardnya, selamat dech buat awardnya

Reply
avatar
17 May 2009 at 14:41 delete

Ya klo mau boleh semuanya di bawa pulang deh....kan gratis hehehe... boleh tu dibawa smua...silahkan di jadikan 2 jg gk papa...he he he...

Reply
avatar
17 May 2009 at 15:35 delete

Thank awardnya bro,... aku embat semuanya. deh.

Reply
avatar
17 May 2009 at 15:44 delete

Thanks atas award yang diberikan..

Reply
avatar
17 May 2009 at 16:37 delete

bannernya udah aku pasang bro,...

Reply
avatar
17 May 2009 at 16:52 delete

Wah, boleh ambil smua yah..?
Yay! Thanks Admin!

Reply
avatar
18 May 2009 at 06:05 delete

thanks

http://elizer.net46.net/

Reply
avatar