Download Fresh Blue Template


Oke...!! lama nih g' posting...Nah pada pertemuan kali ini saya akan memberikan template blogger milik saya untuk anda..hmm....lumayan enak lho dan lumayan fresh serta elegant juga...oke deh langsung saja ke tkp :) he :



Untuk download template tersebut silahkan kunjungi blog template milik saya yaitu :


GIMANA?? UDAH DI DOWNLOAD ?? Kalau sudah, sekarang kita upload templatenya....bagi yang belum tau uploadnya akan saya kasih tau :

1. Masuk ke dasboard ---> Layout ---> Edit HTML
2. Salau sudah silahkan backup dulu template anda. caranya klik "download full template"
3. Nah sekarang kita pilih "Browse" cari letak file template tadi dan klik "Upload" jika sudah
4. Mision Complete...!!!

Semoga Berhasil...!!! Salam Ngeblog..!!


Related Posts

Download Fresh Blue Template
4/ 5
Oleh