Key Smadav 2010 Rev 8.1 Pro


Helo para hacker sejati,,hehehe…pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips mengubah anti virus lokal yaitu smadav 8.1 free menjadi versi PRO dengan gratis alias g usah bayar…waduh gimana tuh caranya?? Okelah kalau begitu langsung aja kita ikuti petunjuknya.

Kebanyakan sering gagal dalam mengubah smadav free menjadi smadav pro, namun semoga tutorial kali ini akan berhasil 100% amin,,,hehe…ya udah deh langsung aja kita lanjutkan..!!

1. Bagi yang sudah menggunakan smadav 8.1 segera di uninstall, dan silahkan install smadav 7.4, bagi yang belum punya silakan download di sini

2. jika smadav 7.4 sudah di install, silakan klik “setting” dan isikan username beserta key seperti di bawah ini untuk menghilangkan tanda bajakannya :

Username : iloovufull
Key : 098810807000

3. Jika sudah klik register

4. maka tanda bajakan berhasil hilang dan sudah menjadi versi pro

5. EEEIIIITS.!!! Tunggu dulu ini belum selesai…setelah tanda bajakan hilang kini anda masuk ke “setting” lagi dan di “unregister”

6. jika sudah di unregister sekarang masukkan username dan key seperti berikut :

Username : Yuda Pasna
Key : 081310338782

7. jika sudah sekarang klik “exit” dan install smadav 8.1nya maka otomatis akan menjadi versi PRO…!!!


Selamat mencoba semoga berhasil,,,akhir kata saya ucapkan trimakasih…..

Smadav 7.4 [download]
Smadav 8.1 [download]

Jika kena blacklist baca disini >>
Solusi Menghilangkan Blacklist Smadav 8.3 Pro

Related Posts

Key Smadav 2010 Rev 8.1 Pro
4/ 5
Oleh

7 comments

13 March 2010 at 17:08 delete

Wah keren dah sob... Ku dah coba update yang 8.1 kemarin

Reply
avatar
13 March 2010 at 22:37 delete

mail datar aja lah bro.. :) ada blog dan usaha cari key yang legal .. :)

kalo gag dapet ya mau gag mau, ngopi saja ,hehehehe

Reply
avatar
Anonymous
2 November 2010 at 16:05 delete

wadoh smadav na d black list bro?

Reply
avatar