New Template Desinger Blogger


Blogger kini semakin cool aja deh pokoknya, dengan adanya fasilitas yang semakin bagus. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting berita terbaru buat sahabat blogger, yaitu tentang adanya fasilitas terbaru Template Desinger. Wedew,,kayak apa tuh fasilitasnya? dari pada bingung mari kita baca lebih lanjut.

fasilitas blogger ini fungsinya untuk mengatur template blog seperti, mengatur warna, mengatur font(huruf), mengatur background, dsb...nah cara ini bisa di gunakan lewat blogger draft. Caranya yaitu sebagai berikut :

1. Masuk ke http://draft.blogger.com/ dan silakan login
2. Masuk ke "Layout" atau "Tata Letak"


3. Jika sudah pilih "Template Desinger" atau "Perancang Template"



Nah gimana..gimana?? langsung aja tuh di coba...hehehe



PENTING !!

kemungkinan blogger desinger ini tidak akan berfungsi bagi template yang sudah di otak-atik, dan akan muncul pesan sebagai berikut :

"Not applicable for this template"

Dan seperti ini :

"This template does not allow for layout customizations"

Untuk bagian-bagian tertentu buatlah template yang sudah anda otak-atik sendiri.


Selamat mencoba semoga berhasil,,,happy blogging...!! :D

Related Posts

New Template Desinger Blogger
4/ 5
Oleh

1 comments:

28 November 2010 at 14:11 delete

jadi kalau ada tulisan kayak gitu, harus diapain?

Reply
avatar