Solusi Mengatasi Link Shoutbox Error


Halo sobat, hehehe ketemu lagi nih..oke pada tutorial kali ini saya akan membahas mengenai shoutmix atau shoutbox yang lagi error...wah kenapa ya?? kok bisa gitu?? hmm sebenarnya kasus ini sudah agak lama sih, tapi apa salahnya kalau saya juga ikut memposting, kejadian ini sangat aneh, pada saat pengunjung di blog saya pas komen lewat shoutbox linknya hilang alias ga' keliatan...wedew,,!! gmn nih?? oke langsung saja kita bahas..

Untuk menangani masalah ini anda tidak usah khawatir, ini masih bisa teratasi berikut tipsnya :

1. Login ke Shoutmix.com
2. Pada menu General silakan pilih "Prune Messages"



3. Jika sudah masuk Ke "Prune Messages" silakan centang pada "Delete all messages in my shoutbox" trus masukkan password shoutmix anda.



4. Klik "Apply Setting"
5. Silakan cek ulang dengan memposting link di shoutmix anda.

PENTING !!

cara di atas akan membuat seluruh pesan di shoutmix anda hilang namun masih berfungsi. Untuk itu silakan pertimbangkan dulu...trims.

Bagi yang merasa sudah bosen dengan Shoutmix mungkin anda juga bisa menggunakan fasilitas shoutbox lainya, berikut daftar website yang menyediakan fasilitas shoutbox free :


1. www.cbox.ws
2. www.myshoutbox.com
3. www.sbox.ws
4. www.freeshoutbox.net
5. www.oggix.com
6. www.shout-box.com
7. www.yellbox.com
8. www.shoutboxpro.com
9. www.ishoutbox.com
10. www.shoutcamp.com

dan masih banyak lagi... oke sampai di sini dulu tutorial kali ini, semoga berhasil dan salam ngeBlog..!!


Related Posts

Solusi Mengatasi Link Shoutbox Error
4/ 5
Oleh

6 comments

21 March 2010 at 18:15 delete

tadinya saya pakai SM, gara2 suka error akhirnya pilihan saya ke CBOX, terima kasih kawan atas sharenya, sukses selalu ya ?

Reply
avatar
21 March 2010 at 18:31 delete

oke, makasih atas komentarnya sob...

Reply
avatar
12 July 2010 at 04:21 delete

ko tetep sich sob?link nya yg di band apa soutmix nya yg eror sich?
tapi ko banyak orang yg bisa pake soutmix?
comment balik yah

Reply
avatar
12 July 2010 at 17:48 delete

kayaknya kalau free user memang di buat error, kalau premium user bisa...mending pakai shoutbox yang lain aja kalau free user...

Reply
avatar