Download Water Blue Template


Sekarang saya mau bagi-bagi template blogspot lagi nih. hehe sekedar buat desain-desain. lumayan bagusan dikit dari template fresh blue yang kemarin. oke bagi yang tertarik langsung saja di download.



Bagi yang berminat untuk mendownload silahkan kunjungi blog template saya di sini :



GIMANA?? UDAH DI DOWNLOAD ?? Kalau sudah, sekarang kita upload templatenya....bagi yang belum tau uploadnya akan saya kasih tau :

1. Masuk ke dasboard ---> Layout ---> Edit HTML
2. Salau sudah silahkan backup dulu template anda. caranya klik "download full template"
3. Nah sekarang kita pilih "Browse" cari letak file template tadi dan klik "Upload" jika sudah
4. Mision Complete...!!!

Semoga Berhasil...!!! Salam Ngeblog..!!

Related Posts

Download Water Blue Template
4/ 5
Oleh

4 comments

Anonymous
13 September 2010 at 10:29 delete

kalau begini gimana?

"Kami tidak dapat menyimpan template Anda.
Harap perbaiki kesalahan di bawah, dan kirimkan template Anda lagi.
Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
Pesan error XML: Content is not allowed in prolog."

tolong langsung dijawab.
trims

Reply
avatar
13 September 2010 at 14:10 delete

mungkin lagi cacat, maaf untuk yang ini bang,,lain kali ane buatin lagi thx udah komentar..

Reply
avatar
26 November 2012 at 18:21 delete

templatenya ringan..
ijin download kang

Reply
avatar