Ninja Saga Cheat : Skill Ninja Saga


Sudah lama saya ga posting ya tentang ninja saga? hahahaha...itu soalnya saya sendiri lg bosen sekarang, karena sy jg kena banned ckckckck.....emang kenapa? gpp kok ane ikhlas biasa sering coba" ngecheat eee gara" cheat gw permanen malah kena juga tuh,,,sebetulnya char gw biasa" aja,,,haha,,,tapi sekarang udh bisa nge-cheat lagi. oke saya akan berbagi sedikit ilmu mengenai cheat ninja saga yang masih work walaupun cuma untuk sementara (g permanen mksdnya). Berikut cheat mengubah efek skill di ninja saga, sebenernya ini cheat sudah banyak di ketahui dan sudah tersebar luas ke DM *dunia maya*. Oke ini bagi yg blum tau aja,,yg udh tau di mohon untuk tetap tenang (?). Yaudah, langsung aja kita ke caranya.

Tools yang kamu perlukan :

  • Browser internet “Firefox”
  • Cheat Engine 5.5/5.6 (bisa di cari di google)

Langkah-Langkah :

1.buka ninja saga, masuk ke char kamu

2.equip jutsu "three combat rapid".

3.reload halaman ninja saga, kemudian masuk ke char kamu lagi.

4.pas ada pemberitahuan NEW jangan di close "X" biarkan saja.

5.buka cheat engine.

6.klik icon komputer di pojok kiri atas cheat engine.

7.pilih icon firefox.exe (biasanya di bawah) lalu tekan open.

8.ganti value type 4 bytes jadi text dan centang unicode & case sensitive.

9.ketik di bar value : skill107

10.truss first scan.

11.nah keluar 3-5 adress.. blok semua adress yang ada caranya tekan shift tarik mouse’a ke atas
trus klik panah merah.

12.nanti akan adress akan pindah k’bawah, klik salah satu adress (yang udah pindah ke bawah) lalu teken “CTRL + A” lalu teken “ENTER"

13.ganti : skill107 menjadi skill selera kamu. kamu bisa download daftar kode jutsu di link yang sudah saya berikan di bawah ini.

14.terus tekan “ENTER

15.kalo dah jangan di reload lagi, close pemberitahuan NEW lalu coba liat “JUTSU” nya.

16.nah kalo skill three combat rapid berubah bacaan damagenyaa berarti cheat’a sukses..!!

itu adalah daftar skill 3 digit untuk menggunakan yang 2 digit caranya mudah pada langkah no 2, kamu ganti bukan equip jutsu three combat rapid tetapi equip jutsu "rapid fist". lalu pada langkah no 8, ganti skill 107 menjadi skill41 <--- ini merupakan code dari jutsu rapid fist, kemudian langkah selanjutnya seperti yang sudah saya jelaskan tadi.

DOWNLOAD DI SINI
untuk melihat daftar skill 3 digit (ini kamu gunakan untuk mengganti jutsu three combat rapid / skill107)

DOWNLOAD DI SINI untuk melihat daftar skill 2 digit (ini kamu gunakan untuk mengganti jutsu rapid first / skill41)


NOTE : apabila saat kamu scan tidak muncul adress berarti komputer/laptop kamu yang bermasalah, coba kamu ganti komputer/laptop yang lain..

semoga cheat ini berguna n tidak terkena banned..karena cheat ini tidak permanen, lumayan kan bisa buat lawab boss, ujian chunin/jounin, dan untuk misi" lainya

saya kira sampai disini dulu perjumpaan kita,,,moga membantu....

.

Related Posts

Ninja Saga Cheat : Skill Ninja Saga
4/ 5
Oleh

9 comments

1 October 2010 at 19:32 delete

maksud ch*at ini apa gan..?

pnya ch*at lv sama ch*at 1 hit g..?

Reply
avatar
2 October 2010 at 14:17 delete

itu lho gan, cheat skill jutsu,,,ada gan tapi gw lupa cari aja di forum" yang membahas cheat"

Reply
avatar
Anonymous
4 October 2010 at 21:15 delete

aku masuk ke clan mu boleh gak
nama:sasuke
lv:47
nama Fb: diazt s max coser

Reply
avatar
5 October 2010 at 18:53 delete

maaf gan,,saya belum punya clan, besuk saja ya...kalau saya sudah punya clan saya undang agan" sekalian..hehe

Reply
avatar
Anonymous
6 October 2010 at 14:01 delete

clan cma buat tekor token

Reply
avatar
11 March 2011 at 20:20 delete

klo pke google chrome bsa gag????????????

Reply
avatar
Anonymous
22 May 2011 at 15:55 delete

untuk jutsu perlu emblem tu bwt equip jutsunya. gmna tu???

Reply
avatar
23 May 2011 at 14:33 delete

klo yang pake emblem kgk bisa di pake gan....musti beli dulu emblemnya :D

Reply
avatar