Menghilangkan Showing Post With Label Blogspot


Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara menghilangkan tulisan "Showing post with label...show all posts" di saat kita klik label/kategori pada posting kita, hmm ya udah deh langsung aja kita bahas.

Bisa dilihat seperti inilah tampilan yang akan kita hilangkan.



1. Login to Blogger kemudian pilih "Template"

2. Klik pada "Edit HTML" , kasih tanda centang "Expand Widget Templates"

3. Cari kode dibawah ini :

<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>
<div class='status-msg-hidden'><data:navMessage/></div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>

Jika sudah ketemu, ganti kode diatas dengan kode berikut :

<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>

4. Klik "Save Template" dan Selesai

Kira" sampai disini dulu ya tipsnya, apabila ada kesalahan moof maaf deh, oke semoga bermanfaat dan berguna bagi sobat blogger semua. Happy blogging ......!!
.
.

Related Posts

Menghilangkan Showing Post With Label Blogspot
4/ 5
Oleh

1 comments:

13 April 2012 at 20:12 delete

Mantap nie tips nya...
ditunggu kunjungan baliknya. saling sundul anunya.. hehehe

http://opetarihsima.blogspot.com/

Reply
avatar