Basmi Tuntas Virus Serviks, Shortcut, Sality


Nih satu lagi gw posting tentang virus, dasar semakin berkembangnya antivirus maka semakin edan juga virus" yang g bermutu. Sebagai contoh virus sialan yang satu ini yaitu berbentu shortcut" bikin lelet komputer aja....!! walaupun virus ini sepele, tapi efeknya gan, Bueeaahhh edan, koneksi internet jadi lemot abiss dah. Oke dari pada kita lama" ngomongin virus sialan itu, mendingan langsung aja nih gan, antivirus buat hapus tuh virus.

Karena dulu saya posting tentang luar/internasional, sekarang saya akan gunakan antivirus lokal asli endonesia !! haha, moga aja bisa basmi semua virus tersebut. Nah, yg minat silahkan di download.


DOWNLOAD

atau kalau mau yang lebih lengkapnya bisa kunjungi forum induknya disini

http://www.morphostlab.co.nr/

Nah gimana gan? Oke deh, sekian dulu dari saia, semoga berguna buat kita semua !! jangan lupa untuk tinggalkan komentar :)

.

Related Posts

Basmi Tuntas Virus Serviks, Shortcut, Sality
4/ 5
Oleh

14 comments

23 October 2010 at 05:38 delete

Thanks gan, ternyata si morphost ini berguna

Reply
avatar
2 November 2010 at 20:45 delete

Makasih atas infonya bermanfaat sekali

Reply
avatar
7 November 2010 at 11:46 delete

wookkeey,,,!! thx atas kunjungan rutinnya,,,

Reply
avatar
Anonymous
24 November 2010 at 18:54 delete

laptop gw abis kesurupan sality, trus gw instal ulang, langsung gw konek ke internet. tau2 nongol new heur lv(9).. kaspersky gw baru nginstal juga langsung diblok pas startup. caranya kaspersky gw supaya bisa dibuka gimana nih gan?

Reply
avatar
26 November 2010 at 21:49 delete

lagilagi tenkiyu gan...
soalnya komputerku udah kayak ternak, sality ada (speSIAL pake telor), setelah bertempur habis2an n sality-nya kabur eeeeh muncul kangmas NEW HEUR, trus adiknya si JUNK ikut nongol, udah gitu tetangganya, si SHORTCUT ikut nimbrung.. wah MULES NDASKU!! belum sembuh mulesnya, eeeeh pak dhe ALMAN nyusul pake ojheg, mana jalannya becheg lagi ( langsung dapet doorprize dicium mpok nori!!) GEDUBRAAKKK.... ah, jadi pengen cepet2 nikah....

Reply
avatar
Anonymous
15 January 2011 at 19:53 delete

parahan ane gan, ukuran system file (svchost)ane mendadak bertambah secara gradual dan akhirnya "your virtual memory is too low"...parah dah nii virus

Reply
avatar
24 January 2011 at 04:31 delete

instaL uLang ajjaH gaN LebiH yahuuD...gak perLu pastisi ulang kok.cukup C ajjaH yang di instaL, seteLaH instaL sukses Langsung instaL antivirus deH, tRus scan semua muanya....baru instaL driver LainnyaH...ane baru ajjah kenak gan...n windosnyaH masiH fresh...hahakZ...

Reply
avatar
30 January 2011 at 02:16 delete

thankssssssssss anti virus_Nyaaa

Reply
avatar
Anonymous
10 February 2011 at 23:42 delete

gan ane coba dulu mumet banget kepala buat virus ini gua sumpahin yg buat virus g bisa buang air 7 tahun...

Reply
avatar
Anonymous
11 February 2011 at 14:10 delete

Duh udah coba gan tapi nongol lagi. saya coba bantu ini link nya : http://zaiza-farell.blogspot.com/2011/02/virus-shortcut-serviks-komputer.html

Reply
avatar
Anonymous
21 March 2011 at 11:19 delete

cobain yak, thanks

Reply
avatar