Ninja Saga Info World Boss Hanasikukozo Spesial Valentine


Ahay, akhirnya saya sempet juga update tentang NS walau saya sendiri lagi pobia ns hehe. Nah, karena sudah banyak yang minta untuk di update artikel Ninja Saga di blog ini, maka akan saya update juga. Ok daripada berlama lama mending langsung aja gan, saya akan membahas tentang info Word Bos Hanasikukozo di Hunting House spesial valentine Ninja Saga kali ini. Berikut adalah infonya.



Deskripsi Boss

Monster berbentuk bunga, dia suka dengan bunga mawar dan kamu harus mencegahnya untuk tidak memakan semua bunga di sini.

Profile Boss

Agility: sekitar 130+
HP: 21000
CP: 18000

Reward bagi yang mengalahkan

1000 Gold, XP, dan Item Valentine

Jutsu Boss

Normal attack : 120-200an
Black valentine : 290-400an berefek restriction selama 2 turn
Whirlwind root whip : 300-410an berefek Internal injury selama 2 turn
Root whip : 200-280an
Eat that rose : Heal 600 HP (critical heal mencapai 900 HP)
Wood bundle : 300-400an berefek stun selama 2 turn
World of flower : strengthen 35-45% selama 3-5 turn

Kelebihan Boss

Memiliki banyak skill berefek debuff dan reactive force chance yang begitu tinggi.


Sampai disini dulu perjumpaan kita, untuk info lainnya akan menyusul. Akhir kata saya ucapkan semoga berhasilwassalam....

Related Posts

Ninja Saga Info World Boss Hanasikukozo Spesial Valentine
4/ 5
Oleh