Ninja Saga Info World Boss Kasikoki Spesial Valentine


Menyambung artikel blog yang kemarin saya posting di blog ini yang berjudul Ninja Saga Info World Boss Hanasikukozo Spesial Valentine. Kali ini masih dalam kategori Ninja Saga dan masih akan saya posting lagi info yang lain seputar ninja saga, dan saya ulang sekali lagi bahwa saya masih pobia NS hehe. Namun, dengan pobia saya masih sanggup untuk posting info NS terbaru (atau mungkin sedikit telat). Nah pada kesempatan kali ini saya akan memposting data informasi world boss Kasikoki di hunting house Ninja Saga.



Deskripsi Boss

Monster berbentuk coklat, dan merupakan monster yang menyukai hari valentine kali ini karena katanya ada beron-ton (?) coklat.

Profile Boss

Agility: dibawah 133
HP: 9000
CP: 6000

Reward bagi yang mengalahkan

1000 Gold, XP, dan Item Valentine

Jutsu Boss

Normal attack : 125-200an
Yummy white : protection 4-5 turn
Chocolate time : heal 900 HP
Chocolate combo : 200-300an berefek Parassite (mengurangi chakra 10% dalam 3 turn)
Bitter black : strengthen 40%-80% selama 5 turn
Expired choco : 200-400an berefek mengurangi serangan orang yang terkena fear (weaken) 40%-80% dalam 3-5 giliran


Kelebihan Boss

Reactive force chance tinggi dan cooldown jutsu yang begitu sedikit.


Itu saja gan yang bisa saya berikan, untuk info lainnya akan saya update lagi. Akhir kata saya ucapkan selamat ngegame dan semoga berhasil. wassalam....

Related Posts

Ninja Saga Info World Boss Kasikoki Spesial Valentine
4/ 5
Oleh