Cheat Ninja Saga





halo sobat, wah udah lama ane kagak posting ya? wkwkwk sori banget gan soalnya ane lagi dalam proses ujian sekolah jadi tidak sempet posting di blog ini. Oke, pada kesempatan kali ini saya mau bahas lagi mengenai Cheat Ninja Saga, weleh? hehe kali ini saya hanya mau menyampaikan tentang forum GeeZone yang dulunya sempat berhenti selama kurang lebih 3-4 bulan dikarenakan kesalahan teknis. Nah untuk itu sekarang ane mau memperkenalkan lagi forum GeeZone tersebut yang sudah saya ReBorn kembali.

GeeZone ini berisi mengenai info-info, tips dan trik, serta kumpulan cheat-cheat dari member GeeZone Forum, tidak hanya itu namun ada juga tentang kategori lain seperti cheat PB, dan lain sebagainya.

Mungkin cukup segitu aja penjelasan dari saya. Oia untuk postingan seputar game Ninja Saga sudah tidak saya post di blog ini lagi tetapi akan saya post di forum GeeZone.

Bagi kalian yang berminat gabung bisa langsung kunjungi tautan dibawah ini :

GeeZone Forum

Ramaikan ya :D jangan Leecher ok?
Sekian dari saya. Akhir kata saya ucapkan happy gaming !!

Related Posts

Cheat Ninja Saga
4/ 5
Oleh