Kontes Desain Baju Kaskus


Ada kabar bagus nih buat agan-agan yang pada suka desain baju, karena kali ini Kaskus mengadakan kontes desain baju. Nah, bagi agan-agan yang karyanya dapat dipakai orang lain maka buatlah kreasi desain kemeja/baju semenarik mungkin yang bakalan jadi seragam KASKUS Officer. Oke deh, dari pada banyak ngomong mending langsung aja liat info berikut.



HADIAH


• Uang tunai Rp 5.000.000,-
• Tur seharian penuh ke kantor baru KASKUS
• KASKUS Shirt special edition with designer signature
• KASKUS Merchandise

KRITERIA PENILAIAN

• Kreasi tidak terbatas
• Merepresentasikan “KASKUS look”
• Boleh menggunakan logo KASKUS (bila diperlukan)
• Desain harus 100 % orisinil
• Belum pernah diikut sertakan pada lomba sejenis
• Cantumkan spesifikasi pola : cutting buat Cewek dan cowok, disablon atau dibordir dsb
• Peserta dapat mengirimkan MAX 3 Karya
• Karya desain dikirim dalam bentuk jpeg

CANTUMKAN!!

Nama Lengkap :
Username KASKUS :
No. KTP / Kartu Pelajar :
No. HP / Telp yang bisa dihubungi :

Kirimkan karya kamu ke promo@kaskusnetworks.com

"Paling lambat 1 November 2011 pukul 24.00 WIB"

Ketentuan Lomba:

• Juri dalam kontes ini adalah Team KASKUS.
• Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
• Kontes ini tidak berlaku untuk karyawan KASKUS.
• Pengumuman Pemenang pada 6 November 2011 pukul 14.00 WIB.

*Note
1. Pemenang akan dihubungi via email dan PM.
3. Mekanisme pengambilan hadiah akan diinformasikan lewat email dan PM.
4. Kontestan harus bersedia karya desain kemejanya ditampilkan di thread ini.
5. Karya desain kemeja yang dikumpulkan akan menjadi hak milik KASKUS


more info : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11011794

Related Posts

Kontes Desain Baju Kaskus
4/ 5
Oleh