All Hack Ninja Saga Terbaru 2012



Peralatan Yang Dibutuhkan :


Cara Menggunakan :

  1. Download Fiddler terlebih dahulu
  2. Install Fiddler
  3. Jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (icon gambar petir berwarna hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Drag (Jatuhkan) SWF File yang kamu download tadi ke kolom kotak AutoResponder
  7. Setelah itu bersihkan Chache Browser kamu
  8. Masuk ke Ninja Saga
  9. Pilih karakter yang akan kamu mainkan

Cara Menghapus Chache :

  • Untuk yang menggunakan Mozilla Firefox :
Tools > Options > Advanced > Pilih Network Tab > Clear Now > Klik OK

  • Untuk yang menggunakan Google Chrome :
Pilih icon yang ada di pojok kanan atas > Options > Under the Hood > Clear Browsing Data > Empty the cache > Clear Browsing Data


Tutorial Menggunakan :

Masuk ke Shop, kemudian pilih cheat yang ingin kalian gunakan.

Cheat Credit by : FlashForce
Edited by : Aridena

Happy Cheating :D

Related Posts

All Hack Ninja Saga Terbaru 2012
4/ 5
Oleh

8 comments

Anonymous
22 February 2012 at 11:04 delete

Gan,kok gw ga bisa ya padahal smw instruksi di atas dah gw ikuti step by step mohon pencerahannya yg detail ye, reply komen gw ato email ke katonj@ymail.com. Thks ye, Gan.

Reply
avatar
Anonymous
4 April 2012 at 09:23 delete

boleh ni gan ijin sedot ya

Reply
avatar
Anonymous
8 July 2012 at 00:13 delete

Gan, saya sudah mengikuti semua step. Tapi saat mau masuk ke shop, muncul opsi untuk reconnect. Apa yang salah ya??

Reply
avatar
Anonymous
3 August 2012 at 21:38 delete

brati FAILED!

Reply
avatar
30 September 2012 at 10:50 delete

Ga Bisa Ga Ada Effect Sama Sekali ! kenapa ?

Reply
avatar
Anonymous
4 November 2012 at 00:10 delete

malah suruh reconnect gan

Reply
avatar
ivan
15 December 2012 at 14:37 delete

gan kalo upload gue saranin di mediafire soalnya kalo di ziddu lambat download nya

Reply
avatar