Leave For Several Months


Mohon maaf bagi para sahabat blogger setia Caraindra, bahwa untuk beberapa bulan kedepan (kurang lebih 3 bulan) saya selaku admin disini akan cuti dikarenakan banyak tugas-tugas sekolah yang perlu dikerjakan (namanya juga pelajar, isinya cuma tugas" terus =_=") serta mempersiapkan diri menghadapi menghadapi UN besok. Mohon do'anya ya, agar hamba bisa lulus dengan nilai yang memuaskan :)

Mohon maaf juga kepada seluruh sahabat blog terutama yang request banner/link dengan Caraindra namun belum sempat saya confirm dan bagi sahabat blog yang telah masuk ke daftar list blog ini karena saya jarang blogwalking serta pertanyaan & tanggapan komentar sahabat yang belum saya publish.

Terimakasih banyak buat semua sahabat blog yang telah menyempatkan diri berkunjung dan membaca info ini, semoga dengan perginya saya, tidak akan mengurangi jumlah visitor di blog ini :).

Saya selaku admin, mohon maaf kepada sahabat semua atas ketidaknyamanan ini.

Regards,
Arief Indra

Related Posts

Leave For Several Months
4/ 5
Oleh

3 comments

17 March 2012 at 23:09 delete

wah.. semangat sob, semoga sukses ujiannya..

salam kenal :D.

Reply
avatar
Anonymous
24 April 2012 at 12:10 delete

Selamat UN a

Reply
avatar